Mahasiswi ‘Mobil Goyang’ Wajib Lapor Buka Suara

Infodua.com – Makassar, Masih ingat masalah ‘mobil goyang’ di Gowa, Sulsel yang menyertakan pria beristri RA (24) serta mahasiswi MA (21)? Saat ini MA menyanggah udah kerjakan pertalian mesum dalam mobil, sampai menyanggah melepas branya.

“Saya tidak pernah berbuat mesum dalam mobil bahkan sampai ada hubungan intim atau bahkan juga melepas pakaian saya di mobil. Tidak pernah seperti itu,” kata MA kala didapati detikcom dalam sebuah area di Makassar, Sulsel, Selasa (4/12/2018).

MA mengemukakan kalau kala peristiwa pada 21 November lantas, dianya baru pulang dari mengantarkan tantenya di Jalan Hertanisning, Gowa. Sehabis membawa tantenya, MA yang duduk di kursi depan mobil tertidur. MA mengatakan tak sadari mobil yang dikendarai RA diparkirkan ditepi jalan.

“Saya tidur dalam mobil dan sopirnya pindah ke tempat duduk dan berusaha melepas jilbab saya. Ia berusaha untuk mencabuli saya,” terangnya.

“lima menit kemudian polisi datang dan mengira saya pakai sabu-sabu semua tas dan baju digeledah, tapi polisi tak dapatkan apa-apa,” sambungnya.

Dari penggeldahan itu, MA mengatakan dituding kerjakan tindakan mesum dalam mobil. Ia mengatakan tak kerjakan apa-apa dalam mobil itu lantaran dianya tengah tertidur.

“Saya saat ditemukan petugas saat ini masih mengenakan baju lengkap dan tak terbuka satu helai pun,” katanya.

Lantaran merebaknya masalah ini, MA mengatakan mendapat dorongan psikologis dari keluarga serta tempat bekerjanya.

“Saya selanjutnya tak di terima keluarga serta miliki beban psikologis lantaran masalah ini,” pungkasnya.

Ia mengharapkan, status serta terduga serta mesti lapor yang digunakan pada dianya dihapuskan oleh pihak kepolisian.

“Sampai saat ini saya masih wajib lapor dan berharap saya tak dikenakan wajib lapor lagi untuk meringankan beban psikologis saya,” ingin MA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *