Hari Ini Dhani Kembali Ke Polda Jatim

Infodua.com – Surabaya, berita hari ini seorang politik Partai Gerindra Ahmad Dhani Prasetyo diskedulkan bakal kembali pada Polda Ja-tim. Perihal ini berkenaan lanjutan perkara pencemaran nama baik yg menjeratnya.

Kehadiran Dhani kesempatan ini ialah buat menyerahkan tanda bukti perkara pencemaran nama baik. Tanda bukti yg diperintah polisi itu salah satunya ialah mobile phone yg dimanfaatkan Dhani buat bikin vlog serta mengunggahnya ke Facebook.

“Iya ke Polda jam 2-an, untuk menyerahkan barang bukti,” tutur pengacara Dhani, Aldwin Rahardian Megantara
Beberapa waktu lalu, Dhani ikut menjanjikan bakal mengantarkan saksi pakar yang bisa membantu tuntutannya berkenaan perkara ini. Akan tetapi sampai lebih dari dua minggu, dia serta team kuasa hukumnya ikut gak kunjung mewujudkan janji ini.

Perihal ini ikut diamini Aldwin. Dia mengakui ini hari agenda Dhani cuman menyerahkan tanda bukti, tapi tdk membawa saksi pakar. Walau begitu, Aldwin mengakui udah menyediakan tiga saksi pakar buat mendukung Dhani.

“Jadi untuk saksi ahli kita sudah ada namanya. Kesepakatan terakhir masih diperlukan waktu. Bagaimanapun tetap kami sudah menyampaikan permohonan ahli dan nama-namanya, bahwa kepolisian harus bersurat kepada pemanggil,” terangnya.

Aldwin lantas mengimbuhkan, pihaknya tetap menanti panggilan polisi terhadap saksi pakar yg diajukannya. “Hingga sampai ini hari belumlah ada surat pemanggilan terhadap pakar buat diminta info,” lanjut Aldwin.

Menurut Aldwin, ada tiga pakar yg bakal digandengnya kelak, yaitu pakar ITE dari Kominfo, pakar pidana serta pakar bahasa.

“Kita siapkan tiga ahli, ahli ITE dari Kominfo ada mas Teguh Afriadi, ahli pidana pak Khoir Ramadhan dan pakar bahasa sudah siap untuk di panggil,” tuturnya.

Dhani sendiri udah diputuskan jadi terduga perkara pencemaran nama baik. Dalam perkara yg dikerjakan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Ja-tim ini, sampai kini Dhani udah menekuni pengecekan sekitar kedua kalinya.

Beberapa waktu sesudah dicheck pada 25 Oktober terus, Dhani ikut udah diperintah buat menyerahkan tanda bukti. Akan tetapi lebih dari dua minggu berlalu, Dhani baru bakal menyerahkan BB itu.

Perkara ini berawal waktu Dhani ingin hadir Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya saat lalu, akan tetapi hotel tempatnya bermalam dihadang beberapa massa yg menampik deklarasi itu. Terus Dhani mengupload video yg menyebutkan beberapa orang yg menghadangnya itu jadi idiot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *