Begini Kata Grace Jika ‘Genderuwo-Sontoloyo’ Menang

Infodua.com – Jakarta, Ketum PSI Grace Natalie memberikan kekhawatirannya kalau orang politik sontoloyo serta orang politik genderuwo menang di Pemilihan presiden 2019. Grace menyebutkan, wanita merupakan korban pertama kalau group itu menang.

“Pilihan kita ini hari salah satu untuk memenangi demokrasi serta wanita yang memang cuma Pak Jokowi-Ma’ruf Amin. Ini pilihan terunggul kita ini hari ditengah merebaknya sektarianisme,” kata Grace dalam sambutannya pada deklarasi Pertiwi Junjung Jokowi-Ma’ruf di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018).

“Kalau sampai politisi sontoloyo dan genderuwo yang menang, maka korban pertamanya adalah perempuan dengan adanya diskriminasi,” sambungnya.

Grace menyebutkan sesungguhnya figure wanita, ditambah lagi wanita yang telah jadi ibu, lebih tidak perduli pada pilpres. Tapi, Dia menyebutkan ibu-ibu itu terdorong hatinya sehabis dengar rumor harga pangan yang naik.

Dia menyebutkan pilihan golongan ibu-ibu dengan menentukan Jokowi-Ma’ruf telah pas. Jokowi sendiri dikatakannya menjadi figure yang datang pikirkan golongan ibu-ibu.

“Tetapi yang menarik yang terjadi beberapa tahun terakhir ketika ada seorang pemimpin yang datang dari kalangan biasa, ia bukan ningrat, bukan anak ketua partai dan darah biru politik. Tetapi ia partai semua yang dimiliki ketika jadi pemimpin, wali kota, gubernur sampai jadi presiden ia menggunakan politik untuk sebuah tujuan yang baik,” papar Grace.

Didapati, Wanita Kuat Pilih Jokowi (Pertiwi) mengumumkan bantuannya terhadap pasangan calon nomer urut 01 itu. Ketua Team Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir sampai Ketua DPR RI Bambang Soesatyo datang di area.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *